Wednesday, May 3, 2017

Cinta "aku"

"cinta, sebuah kata dimana air mata mengalir, senyum dihias, dan tawa bersuara."
-mbah nur-

"cinta adalah anugerah tuhan yang menggarakkan seluruh tingkah, laku, akal dan budi manusia"
-gojek-

"antara hidup dan mati, antara waras dan gila, antara kamu dan aku, itulah cinta eainta
-mas empak-

"aku adalah manusia maka akulah cinta, aku dihidupi karna cinta, aku taat karna cinta, aku ingkar karna cinta, aku mati karna entahlah mungkin juga cinta. tiada rasa tanpa cinta karna hidup adalah bagian dari cinta." itulah dalih manusia yang tenggelam dalam cinta. jika kau bertanya siapa dia maka kau tau jawabanyya
"Aku iya aku, bukan kamu". tolong jangan ganggu pendosa cinta ini. manusia yang selalu berdalih, yang salah tapi tak pernah kalah, yang selalu benar dengan segala kutipan ego-nya, biarkan aku berdalih atas cintaku, atas kemurnianku, atas keinginan nafs-ku. 

Biarlah tuhan yang menghakimiku, dengan cintanya. atas lembaran fiksinya yang menjelma menjadi kehidupan, maafkan aku yang lancang ini tuhan, sekali lagi maaf. Dengan kesadaranku atas segala mitos yang kuhadapi ini. sempatkanlah Engkau untuk sekedar memelukku, ciumlah aku.

Betapa bodohnya aku, bahkan otakku tak mampu merayu hatiku untuk meluluhkannya, untuk sekedar memintanya memberi jawaban atas sebuah pertanyaan rahasia. Bagai pecundang yang gagal meluluhkan hati wanita, ia kalut, merasa tak berguna, lelah, bahkan tuk menyerahpun tak kuasa. betapa sekarang kau tau bagaimana diri ini sesungguhnya. tapi maaf bukan tuk kau kasihani, aku hanya ingin kau tau, "inilah cinta".


Rabu, 3 Mei 2017

"Aku"



Artikel Terkait

Cinta "aku"
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

silahkan komentar dengan sopan dan jangan tawuran

Search This Blog

Followers